Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?

   Hotel adalah sebuah tempat penginapan yang banyak dicari oleh mereka yang mempunyai uang lebih untuk menginap disebuah tempat berkelas. akan tetapi saat ini kita bisa lebih mudah untuk mencari hotel tanpa harus terjun langsung untuk membandingkan harga dan kualitas dari hotel tersebut. karena pada zaman modern ini kita bisa memanfaatkan teknologi internet untuk memudahkan anda mencari hotel pilihan dengan harga yang pas dikantong. Kita bisa memanfaatkan aplikasi dan mesin pencari hotel yang bisa kita dapatkan secara gratis di Google Play, Apps Store, atau di Situs (Website)nya.



Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?


    Akan tetapi, Apakah anda mengenal Google (Search Engine) ? tentunya pasti anda sudah mengenalnya. mesin pencari yang satu ini merupakan mesin pencari terbesar dan paling banyak digunakan untuk mereka yang membutuhkan informasi dan hal lainnya yang sulit dicari didunia nyata. Perlu anda ketahui, untuk anda yang sedang mencari Hotel ternyata mesin pencari Google bisa kita manfaatkan. Kita bisa mencari berbagai Hotel lengkap dengan Gambar (Reviews), Harga, dan Lokasi (Tempatnya).

   Google bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk anda yang ingin mancari hotel terbaik. Google sendiri mendapatkan harga, gambar, dan informasi lainnya sendiri dari berbagai Layanan yang dimilikinya yang telah banyak digunakan oleh orang - orang, seperti ; Periklanan (Adwords/ Adsense), Googele Maps, dan layanan layanan lainnnya yang google miliki.

   Untuk mencari Hotel di Google anda bisa lakukan dengan cara berikut ini.

1. Silahkan menuju ke Searh Engine > http://google.com
2. Silahkan telusuri Hotel yang anda cari, atau dengan menelusuri (Hotel) terlebih dahulu.

Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?

Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?

3. Selanjutnya Silahkan Scroll sedikit kebawah, disana anda akan menemukan rincian mengenai harga, lokasi, dan tanggal penginapan dihotel yang dapat anda lihat seperti pada gambar dibawah ini :

Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?

4. Selanjutnya, Silahkan anda klik salah satu hotel yang anda cari, jika tidak ada, silahkan klik hotel yang mana saja atau bisa juga dengan mengklik lokasi/ maps yang tersedia seperti yang anda lihat pada gambar diatas.

5. Jika sudah, maka anda akan diarahkan kedalam mesin pencari khusus untuk menelusuri hotel, seperti pada gambar dibawah ini.

Nyari Hotel, Kenapa Nggak Di Google Aja ?

6. Selanjutnya, Silahkan anda telusuri hotel yang anda cari dengan menggunakan fitur-fitur yang telah tersedia diGoogle, seperti ; Harga, Lokasi, Ratings, dan Fitur lainnya yang tersedia didalam mesin pencari Google Hotels tersebut.

  Bagaimana, mudah bukan ?
Jika anda kesulitan untuk menuju kedalam mesin pencari Hotel milik Google, anda bisa mengunjungi kedalam Contoh Url pencari google hotels ini > https://www.google.co.id/?gfe_rd=cr&ei=mHxxV8SxO8jqugT60pWgBA&gws_rd=cr,ssl#q=Hotel&tbs=ls:-1,lf_hd:-1,lf_maxhp:-1,lf_maxhpitems:600000-900000-1100000-2600000,lf_maxhpcur:IDR,lf_msr:-1,lf_hc:-1,lf:1,lf_ui:6&hotel_dates=2016-07-10,2016-07-11&rflfq=1&rlla=0&rllag=-6203202,106821288,1140&tbm=lcl&rlfi=hd:;si:6191118357777756588

  Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat artikel keren lainnya yang tersedia didalam Blog ini. #Thnks

Referensi : https://support.google.com/websearch/answer/6276008?hl=id&ref_topic=3036132

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...